Mendapatkan Uang Melalui Youtube

Untuk hasil terbaik, gunakan shotgun microphone yang dirancang untuk menangkap suara sebagian besar dari depan sehingga suara dari sisi lain dan belakang mic dapat dibatalkan. Tidak sulit untuk membuat sebuah akun Youtube baru, yang cukup menantang adalah apa yang Anda lakukan setelahnya. Jual barang dagangan, t-shirt, dan produk fisik yang ditautkan ke platform ecommerce seperti Shopify.

Cara mencari uang di Youtube

Pada saat Anda sudah mempunyai fanbase cukup banyak, adakan sebuah acara meet and greet bagi mereka dengan jadwal rutin. Selain untuk mempererat jalinan komunitas, acara ini juga dapat digunakan sebagai ajang untuk berbagai ilmu dan menjual konten-konten baru Anda. Para fans pasti tidak akan sayang untuk mengeluarkan sebagian uang jajan mereka untuk mengikuti acara ini, dan hal ini pastinya akan menambah pundi-pundi uang Anda. Cara menghasilkan uang dari YouTube yang pertama ini merupakan langkah yang tidak boleh Anda lewatkan. Anda bisa membuat akun terlebih dahulu di YouTube, apabila belum mempunyainya. Seperti misalnya tidak boleh untuk upload video yang mengandung unsur kekerasan, sara, dan lain sebagainya yang dapat mengganggu pengguna YouTube lainnya.

Kalau video kamu sudah banyak views dan sesuai dengan TOS YouTube, kemungkinan besar pihak YouTube akan menghubungi untuk memasang iklan Google Adsense. Nanti setelah video nya dipasang iklan Google Adsense, maka video tersebut akan mulai menghasilkan uang. Setelah syarat dipenuhi dan layak, tinggal di daftarkan adsense. Setelah diterima dan iklan tayang, kita akan dibayar dari view dan klik iklan di youtube kita.

Mendatangkan pengunjung sebanyak banyaknya juga menjadi salah satu cara mendapatkan uang dari youtube. Dengan membangun audiensi atau meningkatkan traffik pengunjung merupakan kunci untuk meningkatkan monetisasi Anda. Anda membutuhkan orang untuk menonton iklan untuk mendapatkan uang dari itu. Tidak ada satu rahasia tertentu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung, cukup buat konten terbaik yang Anda bisa dan pengunjung akan datang dengan sendirinya. Tidak hanya dari YouTube, Anda juga bisa menghasilkan uang dari weblog.

Tentu saja kamu tidak sendiri karena harus bersaing dengan kandidat lainnya yang juga ingin melakukan hal serupa dengan kamu, yakni menjadi seorang freelance. kamu hanya tinggal membuat login untuk bisa menjadi member di situs freelancer tersebut. Jasa semacam ini sangat cocok diciptakan oleh mereka yang ahli dalam mengetik dengan 10 jari dan juga pola pikir yang cepat untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran dalam bentuk tulisan.