Lelah Bekerja Seharian? Yuk, Buat Ruang Santai Di Rumah Kalian!

Rumah yang berantakan, tangisan anak dan empuknya kasur menjadi sejumlah godaan yang bisa mengganggu pekerjaan di rumah. Alhasil, kerja jadi tidak maksimal dan melewati deadline yang ditetapkan. Jadi, sudah siapkah Anda menjadi tuan rumah untuk kumpul bersama liburan akhir tahun kali ini? Segera siapkan 3 kursi santai multifungsi di atas untuk memeriahkan dan menjamin kenyamanan setiap tamu Anda. Pada saat tidak digunakan untuk menyambut tamu, Anda bisa memfungsikan kursi santai ini sebagai teman rebahan yang nyaman.

Setelah bangun tidur, usahakan mandi terlebih dahulu sebelum kembali memulai aktivitas. Menurut Bisnisukm.com, Anda bisa membuka toko aneka kue dengan modal Rp 10 juta selama satu bulan pertama dengan asumsi Anda tidak menyewa tempat. Berapa modal yang harus dikeluarkan untuk memulai bisnis sampingan aneka kue?

Jika sudah selesai, akan ada perhitungan poin yang akan menjadi penghasilan Anda. Misalkan harga produk dari produsen atau supplier Rp50ribu, Anda bisa menjualnya lagi Rp 60ribu. Berikut ini ramalan zodiak hari Sabtu, 29 Mei 2021 untuk bintang Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, dan Virgo, sebagaimana dikutip Pikiranrayat-Depok.com dari Horoscope.

Mulai dari diajak primary anak saat dikejar deadline, hingga pekerjaan rumahan yang terbengkalai lengkap dialami Teti. Selain itu, dengan bekerja di rumah, interaksi antara karyawan juga berpotensi terhambat karena tidak bisa melakukan tatap muka. Salah satu yang bisa dilakukan adalah membuat lingkungan kerja menjadi lebih santai. Risiko stres kerja sering meningkat, terlebih saat harus menghadapi atasan, rekan kerja, maupun klien. Akibatnya, kekebalan tubuhmu bisa menurun dan kamu pun lebih mudah jatuh sakit.

Bekerja santai dari rumah

Dalam menjalankan pekerjaannya, pekerja rumahan lebih santai, tak perlu outfit formal berupa setelan kemeja apalagi jas atau blazer lengkap dengan sepatu yang selalu berkilap. Bahkan mereka bisa bekerja hanya dengan mengenakan kaos oblong dan celana pendek saja, sedangkan bagi pekerja rumahan perempuan bisa mengenakan daster saja. Sementara dalam hal busana kerja pun, ada aturannya bagi pekerja kantoran. Untuk instansi pemerintah umumnya menerapkan penggunaan seragam kerja. Sementara bagi yang tidak menerapkan seragam kerja, ada aturan bahwa bekerja di kantor harus mengenakan busana yang formal dan rapi. Artinya, pekerja kantoran tidak bisa bekerja dengan piyama saja.