Kerja Di Rumah

Haruskah Ibu berhenti berkarier dan fokus mengurus rumah tangga agar selalu dekat dengan si Kecil? Mengingat masa kehamilan adalah masa penuh perjuangan untuk menjadi seorang Ibu, dimulai dari mual, muntah, mudah lelah, dan keluhan lainnya yang dialami dikarenakan perubahan yang terjadi. Pandemi Covid-19 memang mengubah banyak hal, termasuk dunia kerja. Tugas yang biasanya diselesaikan di kantor, harus dikerjakan di rumah kerena adanya kebijakan WFH. Namun, ada juga yang menyalahgunakan kesempatan WFH untuk hal lainnya; ada yang plesiran, mengerjakan pekerjaan di luar kantor, atau sebatas santai bersama keluarga.

Hal tersebut dapat Kamu gunakan sebagai alat pertahan dirimu ketika atasan menyerang performa kerjamu. Cara tersebut dapat membantumu dalam menghilangkan pikiran negatif di tempat kerja. Nah, Idea Lovers, meja manapun yang bakal kamu pilih, jangan lupa ya semua harus dapat mendukung kamu tetap produktif dalam bekerja. Memiih satu tempat khusus untuk bekerja dan mendesain meja kerja yang berdiri sendiri. Pilihlah satu sudut kecil pada ruang tertentu yang tidak digunakan, dan dalam waktu singkat kamu bisa menciptakan ruang kerja tersendiri di sini. Karenanya, pilihan meja kerja yang didesain untuk lesehan ini tidak untuk bekerja dalam jangka waktu yang panjang.

Padahal kondisi tersebut akan menyebabkan suaranya menggema, sehingga tidak cocok digunakan sebagai ruangan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman. Suara orang yang berbicara tidak langsung sampai ke telinga pendengar, tetapi akan dipantulkan dari langit-langit. Dengan adanya langit-langit yang tinggi, waktu yang dibutuhkan untuk memantulkan suara sampai masuk ke telinga juga menjadi lama, sehingga suasananya terasa formal. Namun di sisi lain, ibu bekerja biasanya harus berpisah selama lebih dari sembilan jam dari si Kecil. Sebab itulah, Ibu bekerja harus berusaha lebih keras dalam membangun komunikasi dan kedekatan emosional dengan si Kecil.

“Kalau di kantor, dengan beban kerja yang sama, tidak ada perasaan seperti tengah diamati. Sementara jika di rumah seperti selalu dipantengin,” ujarnya. Pakaian juga harus tetap rapi.” Video conference bersama rekannya adalah kesempatan untuk sedikit lebih santai, bisa mematikan layar video. Kala bersanding bersama direksi, klien atau buyer, maupun regulator, pertimbangan sopan santun, juga profesionalisme, mengharuskan parasnya muncul di layar.

Bekerja santai dari rumah

Side job yang seperti ini tak cuma memberi keuntungan finansial bagi kita, tapi juga membantu teman yang lain bukan? Buat kamu mahasiswa jurusan jurnalistik atau broadcasting, atau yang hobi motret, kamu bisa cobain untuk memiliki pekerjaan sebagai fotografer. Dengan begitu, kamu bisa mengasah kemampuan kamu sekaligus mendapatkan pengetahuan yang nantinya bisa kamu manfaatkan sebagai bekal untuk menjadi fotografer handal. Semakin mahir dan banyak pengalaman dalam mengambil foto, bayaran yang kamu terima pun juga akan semakin tinggi, lho.

Copywriting adalah menulis untuk tujuan berkaitan dengan aktivitas advertising dan ini sangat bisa dilakukan di rumah. Blogger adalah pekerjaan yang mudah untuk dimulai, terutama jika kita senang membuat konten. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone. Jixie mencari berita yang dekat dengan preferensi dan pilihan Anda.

Internet terkadang dibutuhkan ketika kamu ingin mencari inspirasi ataupun mencari gambar-gambar lainnya yang dapat digunakan untuk membuat desainmu. Memeri hadiah untuk diri sendiri tiap kali berhasil menyelesaikan sebuah tugas atau memecahkan masalah dapat menyegarkan suasana. Walaupun nantinya pandemi ini berekahir kemungkinan WFH tetap diterapkan, khususnya perusahaan yang bergerak di bidang IT dan telekomunikasi. Seperti yang kita tahu perusahaan seperti Facebook dan Amazon sudah merencanakannya sejak pandemi mulai menyebar. Dikutip dari kaspersky.com, peneliti mencatat peningkatan WFH mengakibatkan bertambahnya aktivitas berbahaya berupa pengiriman spam, phishing, dan bahkan file berbahaya.

PR DEPOK– Sebagian orang percaya mengenai ramalan zodiak yang dapat memprediksi keberuntungan dalam hidup seperti kesehatan, karier, cinta, hingga perihal keuangan. Tidak ada masalah atau hambatan besar yang ditunjukkan pada bintang Anda. Sesuatu yang menarik harus terjadi hari ini jika Anda melakukan sedikit usaha ke arah yang benar.