7 Peluang Bisnis Yang Bisa Dilakukan Di Tengah Pandemi Corona

Beberapa media berita sudah mengkonfirmasi, bahwa harga emas di tengah wabah kini semakin melonjak. Apalagi menjelang bulan ramadhan, toko emas semakin laris di pasaran. Kalau kamu tidak bakat di bisnis makanan, kamu bisa nyoba bisnis emas berbasis on-line. Banyak e-commerce yang menyediakan fasilitas asuransi, biar emas jualan kamu lebih aman. “Saya rasa juga dengan adanya kreativitas teman-teman yang sudah mulai bagus untuk belajar membuat masker dan lain-lain, nanti lama kelamaan angka impor akan bisa ditekan. Justru bagaimana pemerintah juga mensosialisasikan ini supaya kita membeli produk dalam negeri sendiri dan melalui UKM yang ada agar ekonomi ini bisa terus berjalan,” tambahnya.

Pemerintah Indonesia telah memutuskan untuk menggunakan masker semenjak mewabahnya virus corona. Penggunaan masker sangat dianjurkan untuk setiap orang agar bisa terhindar dari penularan virus corona (covid-19). Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap turunnya penerimaan negara, salah satunya melalui sektor pajak. Lesunya bisnis membuat omzet terus turun dan mengakibatkan rendahnya kesadaran untuk taat pajak. Untuk itu, pemerintah berupaya semaksimal mungkin dengan memberikan insentif pajak guna mencegah krisis yang dihadapi.

Peluang usaha di masa pandemi

Selain menjual bibit, kamu juga bisa bereksperimen dengan membuat pupuk. Ada banyak sekali sumber yang bisa kamu akses untuk mengeksekusi ide ini. Bila kamu bisa mengeksekusi keduanya bersamaan, bukan tidak mungkin calon pembelimu akan memborong bibit dan pupuknya sekaligus ke kamu. Layanan pengembangan internet Daftar Slot Terpercaya dan konten sangat mungkin dilakukan pada masa pandemi seperti ini. Anda bisa menawarkan jasa pengembangan web dan penyediaan kontennya untuk mendapat uang tambahan.

Di tengah pandemi ini, Ryan paham dengan kendala yang bakal dialami calon mitranya. Tetapi, dia optimistis, bisnis boba bakal tetap merebak dan membuat mitranya bisa meraup untung besar, terlebih pasar bisnis ini sangat luas di tanah air. Usaha ini tumbuh subur seiring dengan perkembangan teknologi digital. Pandemi rupanya tidak membuat minat belanja masyarakat turun drastis.

Menurut Septiady, cara mendapatkan uangyang terbaik adalah dari investasi bitcoin ketika harga di bawah Rp100 juta. Angka tersebut dinilai sangat aman sehingga tingkat kerugiannya pun sedikit. Dalam hal ini, Cryptoharian tidak menyarankan orang dengan keinginan menghasilkan profit dalam waktu singkat melakukan ini, pasalnya sebagian orang melakukannya demi investasi jangka panjang.

Misalnya jualan bakso, promosikan dengan kemasan yang berbeda dari yang sudah ada. Infokan apa keunggulan produk kamu, tanpa harus menghina atau menjelek-jelekkan produk yang sudah ada. Terlebih, tidak semua orang mau dan mampu memasak sendiri di rumah, sehingga permintaan untuk produk-produk makanan cenderung mengalami peningkatan.