Komoditas

Ada orang yang mencoba berbagai macam pekerjaan sampingan untuk mendapatkan sejumlah uang tambahan di masa menganggur, dan Anda tentu bisa juga melakukannya. Mendapatkan sejumlah penghasilan tambahan saat menganggur, akan membantu Anda untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan hidup Anda. Hasilnya memang tidak sebesar gaji atau penghasilan Anda yang sesungguhnya. Namun setidaknya hal ini bisa diandalkan untuk beberapa saat hingga Anda mendapatkan pekerjaan yang layak nantinya. Coba Anda diskusi bersama pasangan, mengenai apakah Anda memiliki tabungan, uang pesangon saat di PHK dan asset apa saja yang bisa dialokasikan menjadi dana tunai.

Sesudah blog jalan setahun bahas tentang pendanaan, akhirnya saya monetize blog irfan+ ke Google Adsense secara tujuan agar blognya bisa mandiri & membiayai dirinya otonom. Kalau suka otomotif, kamu bisa bikin blog tentang otomotif, review kendaraan akur tuh. Atau dengan suka kuliner, awak bisa review restorasi atau ulas santapan enak yang sempat kamu cicipi. Pasti karena saya otonom sudah merasakan jadi Blogger dan penghasilan yang didapat tak main-main dan dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari. Silahkan login Dalam sini atau tabel Di sini bila belum memiliki akun.

Cara menfapatkan uang di masa pandemi

Di kelas tersebut anda akan dibantu bagaimana cara menghasilkan konten untuk online store. Selain itu saja dibantu membuat siluet biografi toko online, pelan, video dan caption yang menarik minat calon pembeli. 5 Kelas favorit pada skill academy tersebut cocok bagi pengguna kartu prakerja – Pada masa pandemi Covid-19, Anda barangkali belum sepenuhnya publik untuk bekerja pada luar rumah. Rencana atau tidak, Dikau perlu melirik telatah atau usaha realistis yang bisa dijalani di rumah. Segera apakah di tanda pandemi ini, santri terganggu dalam menunaikan aktivitas wirausahanya? Guna menyiasati hal ini, mereka memanfaatkan telepon pintarnya untuk mempromosikan produk secara on line.

Kalau kamu memiliki kemampuan menulis dan talenta kreatif, kamu bisa membuat konten online sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari internet. Bisa dikatakan bahwa kamu akan mendapatkan penghasilan yang layak dari pekerjaan sebagai freelance writer. Kamu bisa memanfaatkan beberapa website di mana kamu bisa memasang jasamu dengan mudah untuk mendapatkan uang.

Lebih dari itu, Anda juga bisa membuat merchandise unik di website Anda. Jika menggunakan platform WordPress, cukup gunakan plugin WooCommerce dan buat halaman Shop/Toko di website tersebut. Nah, untuk memulainya, Anda bisa menciptakan beragam tema dan plugin yang dibutuhkan pengguna. Lalu, Anda bisa menjualnya melalui website pribadi Anda dengan sistem freemium.