Jalan Mendapatkan Duit

Dalam sesi diskusi ini, banyak hal yang dibagikan oleh para narasumber, termasuk meningkatkan skill di tengah pandemi yang bukan menjadi hambatan untuk bisa menghasilkan uang. Webinar tersebut diadakan pada Rabu (26/8/2020) sebagai tempat untuk berbagi tips mendapatkan tambahan penghasilan di tengah pandemi Covid-19 ini. Kita juga bisa mempromosikan jasa melalui media sosial pribadi maupun laman khusus. Banyak orang yang harus berkurang penghasilannya sampai kehilangan pekerjaan akibat terimbas imbauan PSBB. Apabila kamu memiliki skill berupa public speaking yang bagus, maka tak ada salahnya untuk mencoba mengadakan webinar. Kamu bisa memilih berbagai tema yang menarik dan sesuai dengan bidang yang kamu kuasai.

Cara menfapatkan uang di masa pandemi

Misalnya, Anda berencana membuat blog yang sepenuhnya mengulas tentang ortopedi beserta alas kaki yang dirancang khusus untuk menyokong tulang dan persendian. Carilah individu atau perusahaan yang menawarkan afiliasi dengan niche ortopedi. Bisnis afiliasi tidak dapat dilakukan kalau Anda tidak memiliki website. Dengan membangun website sendiri, Anda bisa menentukan niche afiliasi yang akan ditargetkan, misalnya headphone, makanan anjing, hingga kasur tidur. Ingat, semakin sering Anda menyediakan waktu untuk mengelola bisnis, semakin cepat hasil yang akan diperoleh. Berikut dua puluh dua ide bisnis dari rumah yang menguntungkan.

Jika tidak memungkinkan mengadakan les privat di rumah Anda, maka Anda bisa memberi layanan les privat dengan mendatangi rumah anak didik Anda. Anda pun bisa mendapatkan beberapa anak didik sekaligus, maka hasilnya juga lumayan besar bagi keuangan Anda. Pastikan Anda memiliki kamar dengan fasilitas yang nyaman, ada dukungan wifi yang kuat, tidak berisik, bersih, dan lain-lain. Dengan hal tersebut, pasti Anda lebih mudah mendapatkan calon penghuni kos. Selama Anda memiliki akses jalan yang enak dan ada tempat untuk mereka menaruh kendaraan dengan aman, pasti rumah Anda akan menjadi pilihan.

Hal ini memberi kamu peluang untuk membuka bisnis katering perorangan, apalagi jika kamu memang jago memasak. Mencari pekerjaan yang berhubungan dengan internet bisa dibilang susah gampang. Dengan semakin banyaknya orang yang melek teknologi, maka semakin besar pula persaingan untuk mendapatkan pekerjaan tersebut. Juga, tanpa kamu sadari akan menambah kapasitasmu dalam mengelola waktu. Dan tentu saja tambahan ketrampilan dan keahlian yang diperoleh dari pekerjaan yang kamu tekuni itu menjadi bagian dari upaya membangun dirimu.

Jawaban atas pertanyaan ini kerap kali sangat menentukan kamu diterima atau tidak. Intinya, mau tidak mau, suka tidak suka, cara mendapatkan uang pada masa pandemi covid19 atau corona ini adalah jualan. Pada akhirnya, dapat uang dari internet tetap saja tidak rutin. Kadang, Sobat Finansialku bisa mendapatkan banyak uang dalam satu bulan. Sebagaimana para influencer ternama kebanyakan, mereka biasanya memulai karier dengan membuat sebuah akun Youtube yang diisi oleh konten video menarik yang mengundang orang untuk menonton.