Balada Fresh Graduate, Ini Dia Cara Mendapatkan Duit Sak

Cara menghasilkan uang dari blog yang terkahir adalah dengan menjual blog. Jualan produk sendiri lewat blog tentu saja bukan hal yang mudah. Pertama sobat harus mempunyai produk untuk dijual, kedua sobat harus bisa mencari pengunjung blog yang tertarget supaya membeli produk yang sobat jual. Meskipun sobat bisa mendapatkan hasil yang lebih tinggi, tapi cara ini bisa dibilang tidaklah mudah. Alasannya karena sobat harus bisa mencari calon pemasang iklan yang bersedia untuk beriklan di blog sobat. Di bawah ini adalah daftar 7 cara menghasilkan uang dari blog atau metode monetisasi blog yang paling populer yang sering digunakan para blogger untuk menghasilkan uang dari blognya.

Secara mendaftarkan ke Google search Adsense, cara itu sudah banyak dikerjakan para blogger jagat untuk menghasilkan uang. Sebelumnya anda kudu memiliki akun email dan menyiapkan konten pribadi sejak mula pengunggahan iklan. Tips mencari uang daripada internet merupakan salah satu hal yang menyimpangkan mudah dilakukan.

Belajar mencari uang

Contohnya channel ini, isinya lelucon dan kebosanan belajar. Jika sudah pernah menyelesaikan kursus fotografi dan memahami ilmu fotografi tertentu yang tidak mudah didapat dari guru atau tutorial mana pun, mungkin bisa menjadi seorang pengajar. Dengan menjadi tutor fotografi, akan membantu orang lain yang tertarik fotografi, namun kesulitan untuk belajar sendiri. Sistem penjualan lewat akun media sosial ini memang menguntungkan, terutama bisnis makanan. Ketika TemanBaik ingin punya penghasilan tambahan, hobi memasak jadi salah satu cara untuk menambah pemasukan di era pandemi ini. Sebenarnya caranya sangat mudah kamu hanya perlu mencari tahu bagaimana kamu bisa mendapat penghasilan walaupun kamu sedang tertidur.

Banyak sekali cara menghasilkan uang dari blog yang bisa dilakukan. Semua metode-metode yang sudah saya tulis di atas adalah metode yang sudah terbukti. Hampir semua cara menghasilkan uang dari blog di atas sudah pernah saya coba semuanya, kecuali program membership.

Itupun bisa dibilang masih sangat sedikit untuk bisa gajian setiap bulan. sampai bisa menghasilkan uang dari blog, tentu harus menjalani proses yang panjang. Kalau mas sugeng sih udah pasti dapet penghasilan, blogger pemula sepertiku bahkan masih asing dengan bisnis. Ya benar mas Sugeng, kalau mengelola niche blog memang sering kekurangan ide dalam menulis jika di lakukan sendiri. Solusi yg baik menyewa jasa penulis artikel namun butuh banyak biaya. Padahal aku sudah 5 tahun nge-blog tapi belum dapet uang jajan juga dari itu.